UNAS~



Halo sahabat blogger lama nih saya nggak nge-post.
BTW UNAS kan udah deket nih saya juga akan menghadapi UNAS 2013 dengan 20 paket soal.
WOW banget ya sahabat bloger :D
Oh ya sahabat blogger tolong ya do'ain saya untuk menghadapi UNAS 2013 agar saya bisa sukses mulia dan lulus dengan nilai memuaskan.
Aamiin... =)
Nih saya mau ngepost tentang tips trik dalam menghadapi UNAS cekidottt :


  1. Belajarlah dengan giat sampai titik darah penghabisan.
  2. Berdoa dan perbanyaklah ibadah kepada tuhan.
  3. Jangan percaya kunci jawaban palsu, belum tentu kunci itu 100% benar mendingan belajar aja daripada mengharapkan kunci jawaban
  4. UN bukan harga mati, jadi santai saja seperti biasa ngerjain TO (Try Out) dan latihan latihan soal.
  5. Minta doa restu ortu/temen temen/pacar/tetangga/pak rete/pak rewe terdekat pokoknya semua deh yang lo kenal
  6. Belajar dengan giat (eh perasaan yang ini udah deh).
  7. Baca baca soal dari UN tahun lalu juga kerjakan soal soal prediksi sebanyak mungkin.
  8. Jangan terpaku atau terpana atau terpesona bahkan terpikat dengan 1 soal saja.
  9. Masih banyak soal yang menunggu jadi yang gampang dulu ya.
  10. Berdoa sebelum memulai mengerjakan.
  11. Santai dan selaw ngerjainnya, santai kaya dipantai, selaw kaya di gunung. -_-
  12. Kita tidak bisa nyontek sahabat blogger karena UN tahun 2013 itu 20 paket. WOW..
  13. Jangan takut dengan pengawas, pengawas juga manusia, manusiapun juga pengawas.
  14. Persiapkan pensil dan pengapus yang benar benar asli, yang mahal banyak tapi yang asli? (kemakan iklan ditipi).
  15. Santee aja meskipun soalnya 20 paket yang penting lo siap n lo hanya ngerjain 1 paket saja,jadi nyante aja
  16. Jangan bikin pengawas ngelirik lo bahkan mencintai lo seutuhnya (pasti berabe).
  17. Percaya dan optimis kalo lo pasti bisa.
  18. Urek urek jawaban yang bener, jangan asal.
  19. Sebelum UN dimulai biasain sarapan/bawa bekel yang kenyang
  20. Sebelum masuk biasain ngobrol sama teman/bercanda biar gak tegang buat yang mau nambahin mention gua yah 
  21. Dan yang terakhir jangan lupa minta doa restu dari orag tua terutama ibu,kalau bisa sungkem.

Ya cukup itu yang bisa saya sajikan tips dan trik dalam menghadapi Ujian Nasional.
Sukses buat semuanya dan lulus 100% aamiin =D

0 komentar: